Monday, August 20, 2012

MBC Mengumumkan Konser Korean Music Wave yang Akan Datang



Beberapa bintang K-pop besar akan memobilisasi di Incheon pada bulan September 2012 untuk konser Wave Music mendatang Korea.


Dijadwalkan berlangsung pada tanggal 15 September pukul 7 malam (KST) di Munhak Stadium Incheon, konser yang bertaburparan para bintang ini dilaksanakan atas upaya kerjasama antara MBC Music dan HH Company untuk membawa festival musik Korea ke skala yang lebih besar dan memperkenalkan musik korea kepada orang asing bersama-sama.

Lineup tahun ini memiliki beberapa nama K-Pop terbesar antara lain Super Junior, Kara, FT Island, Wooyoung dari 2PM, 4Minute, APink, Teen Top, ZE: A, Girls' Day, Rainbow dan BAP.

CEO HH Company, Lee Hyuk Jae berbagi, "Kami senang Korean Music Wave 2012 sudah terjadi empat tahun berturut-turut. Bukan hanya sekedar festival musik, kalian juga dapat menyaksikan festival ini sebagai tempat di mana musik dan budaya bisa menyatu. Kami juga percaya bahwa Incheon bukan hanya sebuah kota  di Korea tetapi juga sebagai tempat di mana budaya Korea berkembang. "

Tiket untuk festival akan dibuka pada jam 8 malam (KST) pada tanggal 24 kemarin sampai tanggal 23 Agustus.

Source: enewsworld.mnet
Photo Credit: HH Company

No comments:

Post a Comment