Thursday, December 13, 2012

Anjing Se7en Meninggal Dan Big Bang G-Dragon Dan 2NE1 Park Bom Mengirim Belasungkawa Mereka

Se7en kehilangan teman terbaiknya pada tanggal 11 Desember dan Big Bang G-Dragon dan 2NE1 Park Bom segera menghibur salah satu anggota YG itu.

Pada tanggal 11 Desember, Se7en men-tweet, "Ganji, sudah tidak bisa menangani tubuhnya yang lemah dan berbaring sepanjang hari ... pergilah ke surga hari ini. TT TT Ini adalah hal yang terbaik aku mengambil sebuah gambar dengannya tadi malam untuk terakhir kalinya. Ganji, bermainlah sepuas hatimu di tempat yang lebih baik! Aku minta maaf karena tidak bisa bermain denganmu lebih banyak ... Aku mencintaimu. ♥”

Se7en memasukan gambar terakhir yang dia ambil bersama anjingnya yang menggemaskan saat dia mengucapkan selamat tinggal pada sahabatnya.


Park Bom juga bergabung dan mengirim Se7en belasungkawanya dengan mengatakan, "TT TT TT TT TT Aku juga sedih...TT TT TT TT TT"

Source: enewsworld

1 comment:

  1. UWAAAHH.. GD sama BOM kompakan lagi niye^^
    seneng gw :) GBOM JJANG!! :)
    Buat abang tujuh sabar ye bang sabar, ntar bikin lagi *eh
    #tarikseungri
    KABUUURR!!

    ReplyDelete