Tuesday, November 6, 2012

[NEWS] DIARY SEUNG-CHAN : HARI ULANG TAHUN T.O.P-SAN

Hari ini adalah hari untuk member tertua Big Bang, hari ulang tahun T.O.P! T.O.P selalu seperti ini, “ Oi! Jika sekarang kalian berencana merayakan hari ulang tahunku, lebih baik kalian menghentikannya! Karena aku akan tidur lebih cepat seperti kemarin. “

Tapi, kami ingin minta maaf pada T.O.P-san, kami tidak ada rencana untuk itu… Wwwwwwww… (tertawa). Bukankah karena fans sudah menyanyikan lagu ulang tahun untukmu selama konser tadi? ^^

Akhir-akhir ini, T.O.P selalu menjadi moodmaker di tempat kerja! Sebenarnya dia adalah orang yang paling lucu! Aku tidak mengerti kenapa dia tidak menunjukkan sisi dirinya yang satu ini di acara tv… Ah! Aku tahu!! Ini adalah strateginya!!? Wwww (tertawa). Tapi sisi dari T.O.P inilah yang membuat semua orang mencintainya! Kenapa?! Karena dia adalah T.O.P!!!

Sekarang dia juga aktif bekerja sebagai seorang aktor! Apalagi tentang filmnya yang sedang syuting saat ini, kupikir kita bisa melihat sisi lain dari T.O.P yang belum pernah kita lihat sebelumnya!

Ada satu saat dimana kami sedang melakukan pemotretan untuk majalah, aku pernah ditanyai T.O.P tentang makanan, dia seperti makanan apa? Aku menjawab steak. Sepertinya begitu mewah, berkelas, dan rasanya tergantung berapa lama dipanggang, seperti apa yang kubayangkan tentang image-nya.

Yang mengejutkan, T.O.P adalah orang yang memperhatikan dengan sangat detail. Jika lampu di ruang tunggu terlalu terang… atau terlalu redup… dia juga memiliki penjelasan yang begitu sempurna tentang jenis kopi yang dia sukai! Benar-benar orang hebat! Aku menghabiskan 8 tahun bersamanya, tapi masih banyak sisi dirinya yang tidak kutahu!! Mulai sekarang, tugasmulah untuk mencari tahunya! Wwww (tertawa).

Ngomong-ngomong, saudaraku! Juga mulai sekarang, untuk fans di seluruh dunia, dan untuk dirimu sendiri, teruslah bekerja keras (^o^)/ Aku akan menantikan kemunculanmu dalam film Hollywood di masa depan!!

Terakhir, untuk semua fans T.O.P, aku akan memberitahumu rahasia T.O.P!!! T.O.P… terkadang ssat dia mabuk… wow… kadang dia menangis…! …Dan dia benar-benar cuuuute!! Wwwwwwwww (tertawa). Tidak bisa membayangkannya, kan? Karena aku sudah melihatnya~~ Tolong rahasiakan ini, oke~~ Jika dia tahu tentang hal ini, aku pasti akan mati~!Wwwwwwwwwwwwwww (tertawa). Yah, T.O.P-san, selamat ulang tahun! (^o^)/

Source : @ShrimpLJY
Via : bigbangupdates
Indotrans : fatearam@yeppopo

No comments:

Post a Comment