Friday, August 24, 2012

2NE1 Sandara Park menutupi wajahnya dengan masker

 
2NE1 Sandara Park baru-baru ini memamerkan pesona karismatik nya.

Pada tanggal 23 Agustus, Park memposting sebuah gambar di akun me2day nya dengan komentar, "Kami berada di LA sekarang. Saya ingat ketika kami datang ke sini dua tahun lalu untuk syuting 2NE1 TV. Saya naif pada saat itu jadi saya kelaparan selama seminggu karena tidak ada makanan Korea. Tapi aku berhasil untuk mengakomodasi diri di Amerika Serikat. Mungkin karena banyak fans yang menyambut kami. Tapi aku masih akan pergi ke sebuah restoran Korea."


Dia menarik banyak perhatian dengan fashion indah nya, termasuk jaket merah dan syal kerangka. Syal hitam menutupi make up nya dilengkapi pesona karismatik nya.

Rambut dan gaya make up juga terkesan publik. Setengah rambutnya yang tercukur dengan garis mata yang panjang membuatnya tampak lebih seksi.

Netizen pun berkomentar: "Terima kasih untuk mengatakan Hello." "Itulah satu-satunya gaya Park dapat terlihat dengan bagus." "Dia terlihat manis." "Park memiliki karisma yang kuat"..

2NE1 akan mulai tur Jepang dengan memegang  New Evolution pada tanggal 31 Agustus.

Source: TV Report
Credit: en.korea


No comments:

Post a Comment