Friday, August 24, 2012

Jin Young B1A4 akan menjadi member paling sopan di Hello Baby

Leader B1A4 Jin Young menjadi anggota paling yang sopan dalam KBS joy Hello Baby B1A4 dari member yang lain. Dimana akan ditayangkan pada tanggal 24 Agustus.

Hello Baby B1A4 adalah reality show dari anggota B1A4 yang membesarkan anak-anak. Dalam episode pada tanggal 24 Agustus, semua member B1A4 dan dua anak (Hyun Woo dan Eun Sol) akan diajari tentang etiket.

Jin Young menekankan pentingnya pendidikan kepribadian dalam episode sebelumnya. Dia mengatakan dia akan mengajarkan etiket untuk Hyun Woo dan Eun Sol karena mereka sering tidak sopan kepada tim produksi. Semua member juga setuju dengan dia. Semua member mengatakan bahwa mereka ingin mengajar kan mereka bagaimana berbicara sopan, bagaimana menggunakan kedua tangan ketika mereka memberi sesuatu pada orang yang lanjut usia, dan bagaimana ketika makan harus diam.

B1A4 juga mengunjungi pusat yang mengajarkan etiket dengan harapan. Namun, seorang guru yang menakutkan muncul di depan mereka. Menurut laporan, anggota B1A4 terkejut dengan penampilan tak terduga dari guru menakutkan tersebut.

Hello Baby B1A4 telah populer di kalangan pemirsa perempuan di usia remaja dan dua puluhan. Menurut AGB Nielsen Media Research, 1,901% dari pemirsa perempuan di usia dua puluhan menyaksikan episode keempat acara ini. Pelajaran etiket B1A4 dan anak-anak dapat disaksikan di KBS Joy pada tanggal 24 Agustus di 19:10.

Source: TV Report
Credit: en.korea

No comments:

Post a Comment