Thursday, September 27, 2012

[NEWS] TAEYANG DAN DAESUNG MENGATAKAN BAHWA MEREKA PINDAH TINGGAL BERSAMA SEUNGRI SEBAGAI ANJING PENJAGA

Taeyang dan Daesung dari grup boy band Big Bang mengatakan bahwa mereka telah pindah ke tempat Seungri yaitu di gedung yang sama dengan G-Dragon.

Taeyang dan Daesung, yang biasanya tinggal berdua, mengakui dalam acara langsung Naver “GD Friends Live Worldwide” pada hari Selasa kemarin bahwa mereka telah pindah ke tempat Seungri kemarin sebagai anjing penjaga.

“Saya dan Daesung biasanya tinggal berdua namun kami baru saja pindah ke rumah yang lebih besar untuk membimbing Seungri berjalan di jalan yang benar,” kata Taeyang dengan nada bercanda dan mengacu kepada beberapa skandal yang dialami Seungri dalam beberapa minggu terakhir ini.

Mereka berkata bahwa mereka sangat senang karena dapat tinggal di gedung yang sama dan mereka tidak dapat membedakan apakah itu rumah atau kantor karena mereka selalu bersama siang dan malam.

Meskipun mereka membuat lelucon kecil mengenai penyanyi “Strong Baby” tersebut, namun mereka sering menyebut nama Seungri dan mengatakan bahwa mereka merindukannya dan mereka percaya bahwa skandal-skandal tersebut adalah kesempatan yang bagus untuk merefleksikan dirinya sendiri dan menjadi lebih dewasa.

“GD Friends Live Worldwide” adalah acara langsung secara online yang diadakan oleh website Korea, Naver, pada hari Selasa pukul 10 malam KST.

Dengan bantuan dari Daesung dan Taeyang, penyanyi “Crayon” tersebut membawa acara 1 jam tersebut dan menutupnya dengan menampilkan lagu “Today” dan “Missing You”, lagu yang ada dalam mini album pertamanya “One of a Kind”.

Untuk penampilan langsung pertamanya, artis solo Lydia ikut bernyanyi bersama G-Dragon untuk lagu “Missing You” mengisi tempat kosong dari vokalis utama Jaurim, Kim Yuna.

Pada saat ini, video musik untuk “One of a Kind” dan “Crayon” telah mencapai 13,5 juta dan 6,6 juta penonton dalam waktu kurang dari 1 bulan sejak dirilis di Youtube hari Selasa.

Source: kstar10/10asia via bigbangupdates

English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment