Thursday, September 27, 2012

[NEWS] T.O.P AKAN KEMBALI MENSYUTING “ALUMNI” DIBAWAH SUTRADARA BARU


T.O.P ‘Big Bang’ akan kembali mensyuting film barunya “Alumnus” dibawah sutradara baru Park Hong Soo.

Syuting untuk film ini tertunda karena sutradara yang sebelumnya mengundurkan diri, namun, Park Eun Kyung, pemimpin dari perusahaan produksi untuk film “Alumnus” yaitu The Film menyatakan dalam pembicaraan telepon dengan MyDaily pada tanggal 11 September, “Kami akan kembali syuting pada awal minggu depan dengan sutradara Park Hong Soo.”

Park Hong Soo pernah bekerja sebagai asisten sutradara untuk proyek seperti “Movie is a Movie”, “Blood Brother”, “Notice”, “Everything About My Wife”, dan masuk banyak lagi, dan ia juga bekerja sebagai asisten sutradara untuk “Alumnus”.

Park Eun Kyung melanjutkan, “Ia telah berada bersama kami sejak permulaan syuting sehingga ia adalah orang yang paling mengerti dibandingkan yang lainnya. Para anggota staff dan aktor mempercayainya dan ia sendiri menunjukkan ambisi untuk memegang peran tersebut. Kami bukannya tidak memperhitungkan untuk mencari sutradara dari luar namun kami memutuskan bahwa seseorang dari dalam akan lebih cocok untuk mengisi tempat tersebut.”

T.O.P akan kembali ke layar besar untuk pertama kalinya dalam 2 tahun melalui “Alumnus”, berperan sebagai Myunghoon, seorang pembunuh yang masuk ke Korea Selatan untuk menyelamatkan kakaknya.

Source: MyDaily, Nate, akp via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment