Sunday, September 16, 2012

[NEWS] YG Adalah Psikis: "Seungri akan membuat masalah"

Yang Hyun Suk, Presiden YG Entertainment, banyak menarik perhatian dengan pernyataan sebelumnya tentang Big Bang Seungri yang baru-baru ini terlibat dalam skandal seks dengan seorang wanita Jepang.
Seungri muncul di SBS Strong Heart pada bulan Maret dan berkata, "Presiden menelepon saya beberapa hari yang lalu. Dia bertanya apakah aku tahu apa yang telah aku melakukan kesalahan. Saya berpikir dengan hati-hati dan berkata saya tidak tahu. "

Dia membuat banyak orang tertawa dengan mengatakan, "Kemudian dia berkata bahwa dia menelepon saya bukan karena saya melakukan sesuatu yang salah, tapi karena saya akan membuat kesalahan di masa depan."

Orang-orang mengatakan bahwa Yang adalah psikis, jadi dia memarahi Seungri awalnya dan Seungri membuat kesalahan kemudian.

Pada tanggal 13 September, majalah mingguan Jepang Friday merilis foto Seungri sedang tidur telanjang di tempat tidurnya. Outlet media juga melaporkan bahwa seorang wanita mengatakan bahwa ia menghabiskan malam bersamanya.



Source: TV Report
Credit: en.korea

No comments:

Post a Comment