Saturday, September 8, 2012

Psy mengatakan "Bukankah ini mengaggumkan?" dalam Bahasa Korea di MTV VMA


Psy baru-baru ini menghadiri MTV Video Music Award 2012.

Pada tanggal 7 September pukul 10:00 pagi (waktu Korea), Psy menghadiri MTV VMA 2012, yang diselenggarakan di Staples Center di LA.


Psy muncul di panggung dengan aktor Amerika yang terkenal Kevin Hart, menari lagu hit-nya, "Gangnam Style."

Di atas panggung, Kevin mengatakan, "Video musik dari 'Gangnam Style' menerima lebih dari seratus juta hits di YouTube," dan memintanya untuk memberikan pendapatnya tentang hal itu.

Namun, Psy menjawab dalam bahasa Korea bukan bahasa Inggris. Dia berkata, "Saya merasa sangat senang. Aku sangat senang. Saya ingin berbicara Korea pada tahap ini setidaknya sekali. Bukankah itu mengagumkan? "

Pada saat itu, Kevin pun tertawa dengan mengatakan, mereka "Dia gila." Mereka meninggalkan panggung, menari "Style Gangnam" lagi.

Psy menghadiri penghargaan dengan banyak seniman terkenal di dunia. Itu adalah hari dimana Psy menerima banyak perhatian dari orang-orang di seluruh dunia.

Psy baru-baru ini membuat kontrak dengan Universal Republik Records untuk merilis album dan dengan agensi menejemen Justin Bieber.

Pada tanggal 4 September, video musik dari "Gangnam Style" Psy menerima lebih dari seratus juta hits di YouTube. Ini jumlah terbesar dari hit yang diterima sebagai penyanyi Korea. Psy mencapai ini hanya dalam 52 hari.

Source: Starnews
Credit: en.korea

No comments:

Post a Comment