Friday, November 9, 2012

[News] Diary Seung-chan: Seung-chan Bertemu Bumblebee (121107)


Hari ini saya pergi ke Universal Studio! Orang ini (bumblebee) lebih populer dari saya. Dia tidak bisa bicara, tapi masih benar-benar terkenal! Saya melihat hal yang nyata! Mengagumkan! wwwwww

Saya sangat kagum ketika pertama kalinya saya menonton film Transformer! Setelah saya menonton film itu, Sembari saya naik mobil saya berpikir "tidak bisakah mobil saya dan taksi disamping akan berubah juga?!!!" Oh! Aku bertemu juga Ironman!! Saya ingin setelan itu juga! Jika saya memiliki setelan itu saya bisa datang dan pergi ke Korea, Jepang, Amerika dan dimanapun kan? Aku akan bertanya pada ibuku di mana mereka menjual setelan itu. wwwwww


Saya juga melihat lokasi syuting nyata untuk film (^ ^ O) / Disana juga ada pengatur drama CSI! Aktor favorit saya Hollywood De Caprio! Saya suka semua film-filmnya! Dia juga muncul dalam Inception dengan Watanabe Ken dari Jepang! No.1 di hatiku! Musik, plot, grafik semuanya sempurna! OST by Hans Zimmer juga begitu baik! Direktur film ini, Christopher Nolan telah merilis Batman Dark Knight Rises, dan itu menarik! Saya ingin mencoba untuk menjadi Superhero juga! Apa jenis pakaian Superhero saya?
Mulai dari sekarang...Aku tak sabar untuk melihat berapa banyak film yang menarik akan muncul. Terima kasih, Hollywood! Untuk membiarkan semua orang untuk melihat impian mereka.
Yoroshiku ~ (^ O ^) /

Source: @0401rurutic, @bigbangjournal
Cr: BigBangupdates
Trans by: IBGRISHIPPER

No comments:

Post a Comment