Sunday, November 18, 2012

FAKTA NYONGTORY COUPLE [Tambahan]

Sambungan dari Part 1, Part 2 dan Part 3

DON'T LIKE, DON'T READ

72. GD dan Seungri bermain sepak bola di Chungdam Middle School ^ ^ *G-Ri is real* selalu bersama-sama.!! 

73. Seungri bilang Kwon Leader luar biasa kemudian Jiyong mencium pipinya >,< *die* 

74. [G-RI di Nagoya Concert] Omg GD mengatakan dia berpikir Seungri lucu ketika RiRi merasa semua orang berpikir dia aneh & GD memegang tangan Seungri!! Setelah itu, V.I mengatakan "Terima kasih" kepada GD. 

75. Q: apa yang kamu lakukan jika kamu menang 3 miliar di lotere? GD: Aku akan berikan kepada V.I. Aku percaya dia akan memulai bisnis lalu mendapatkan keuntungan, setelah itu aku akan meminta uangku darinya. 

76. Ketika G-Ri pergi Haeundae di Busan, seseorang melihat mereka makan kerang panggang. " 

77. Sebelum rekaman, GD mengubah lirik dan menyanyikan lagu untuk Ri " Seungri come here, Seungri gathers here, Seungri party rock" sehingga Ri tertawa dan juga mengubah lirik dan bernyanyi untuk GD "Dari satu sampai sepuluh, semuanya adalah Kwon Ji-yong" seperti ini. sangat lucu <3 <3 <3 

78. G-Ri @ Soundfest di Vietnam. Selama bagian dimana GD seharusnya menghancurkan gitarnya, Ri membawa gitar dari belakang panggung ke panggung, meletakkannya di sudut kiri (dekat DJ) dan berlari ke GD. Dia menunjuk ke gitar dan tertawa (mungkin dia mengatakan kepada GD untuk menghancurkan gitar lagi).

79. (UFO town) Fan: Seungri oppa, apa yang akan kamu berikan kepada Ji yong oppa untuk hadiah ulang tahunnya? [Seungri] kk ciuman. 


80. Hari terakhir konser YG Family- ketika My Heaven, Seungri menaruh lenganya ke GD dan berkata 'Let's go to heaven~'

81. Itu Mini Room Cyworld milik GD sebelumnya. Karena setelan hitam itu, kita bisa menebak siapa dia. (Yup, Itu Seungri dengan setelan hitam plus bunga seperti yang ada di MV Strong Baby). ^^ 


82. Seungri: "Aku ingin model Jepang berada di MV solo G-Dragon!" GD: "Hah? Kenapa bukan kau?(tertawa)" 

83. Boneka singa yang ada di MV Knock out – GD&TOP sama dengan boneka milik Seungri. 

 
84. GD pernah bilang jari-jari Ri mahal. ^^

Source: GRi_bot

No comments:

Post a Comment