Sunday, November 11, 2012

[Nyongtory Moment] Alive Tour In New Jersey

1. Seungri mengatakan "GD hebat. Sebenarnya dia adalah seorang yang jenius. GD Aku mencintaimu! Anda adalah pahlawan saya. Pahlawan saya dalam hati saya" GD juga membalasnya tapi aku tidak tahu sebab aku kurang dari 3 meter, ia berbicara terlalu pelan ke dalam mic jadi aku tidak bisa mendengar apa yang dikatakannya untuk Seungri. Dia menunduk dan tertawa setiap kali Seungri mengatakan dia jenius. (Seungri mengatakan "i love you" kepada GD 3 kali. GD tertawa ketika Seungri menyebutnya jenius dua kali). Lihat!
2. Lain waktu mereka berada di panggung utama dan GD memandang Seungri sambil menari Gara Gara Go! Dan dia menyeringai padanya dan aku tidak tahu jika apa yang dilakukan Ri setelah itu tapi GD cekikikan ke Seungri dan saya bertanya-tanya apa yang lucu karena saya mengawasi mereka dengan cermat.

3. GD mengatakan konser hampir berakhir dan kami berteriak ''tidak'' jadi Seungri berteriak "tidak! Oh tidak GD" dan menempel kepadanya sambil menangis palsu.

4. GD menyentuh punggung Seungri secara acak dan mereka bertemu satu sama lain selama Cafe.

5. Selama encore member lainnya berada sekitar panggung tetapi GRi berada disekitarnya dan mereka saling memandang sambil menari dan Seungri menari ke arah Ji kemudian berbalik menggoyang pantatnya cutely.

6. Selama encore (saya tidak ingat lagu itu), mereka berada di sisi berlawanan dari panggung, dan Ri melakukan tarian yang sedikit aneh, dan Ji menatapnya.

7. Kemudian, selama encore lagi, Jiyong mendekati Ri dan melihatnya menari. Dia tertawa, tapi senyumnya tampak begitu mesra, seolah-olah ia melihat hal yang paling berharga di dunia ^ ^

8. Selama encore Fantastic Baby, Ji mengikuti Ri, "lemme see ya daaaance" dan Seungri mulai menggoyang pantatnya, kemudian melakukan tarian Single Ladies.

Source: owner via, tumblr
trans eng-indo by: kwonlee

No comments:

Post a Comment