Tuesday, November 6, 2012

[NEWS] BIGBANG AKAN MERILIS ALBUM SPESIAL DI JEPANG PADA BULAN DESEMBER

Big Bang akan merilis album spesial dalam rangka menperingati mengadakan konser di tiga dome tersesar di Jepang.

Pada tanggal 6 November, seorang perwakilan Bigbang berbicara dan melaporkan bahawa Bigbang akan merilis album baru di Jepang dengan judul ‘Special Final in Dome Memorial Collection.’ termasuk lagu solo masing2 anggota jadi ada total enam lagu didalam album tersebut nantinya.

Bigbang, saat ini tengah melakukan tour konser mereka, telah memutuskan untuk merilis album spesial untuk memperingati konser di tiga dome terbesar di Jepang yaitu di Tokyo Dome di Tokyo, Kyocera Dome di Osaka, dan Yahoo! Japan Dome di Fukuoka. Bigbang akan melakukan konser di Kyocera Dome pada tanggal 23 November dan Tokyo Dome dan Yahoo Jepang Dome pada bulan Desember.

Pada tanggal 6 November, Sankei Sports melaporkan bahwa Bigbang G-Dragonmengatakan,” Kami sangat senang akan merilis album spesial dalam rangka memperingati akan mengadakan konser di tiga dome terbesar di Jepang.”

Bigbang mengadakan 13 konser di 5 kota berbeda di Jepang pada bulan Mei dan Juni lalu, menarik total penonton sebanyak 150.000. Termasuk konser di tiga dome mendatang, mereka diharapkan dapat menarik penonton sebanyak 355.oo0.

Source: Starnews
credit: korea.com
indotrans: askarein@yeppopo

No comments:

Post a Comment