Tuesday, November 20, 2012

[News] Saat Personel Big Bang Berambut Keriting

 1. G-Dragon

Sang leader G-Dragon paling sering berganti gaya dan warna rambut. Ini wajah GD saat berambut keriting. Selain keriting seperti ini, GD juga pernah berambut kribo saat promo 'High High' bersama TOP.


2. TOP

Rapper TOP jarang mengubah gaya rambutnya. Ia hanya beberapa kali mewarnainya saja. Namun di foto ini TOP terlihat berbeda dengan rambutnya yang dibuat keriting. Ganteng ya!

3. Taeyang

Sepanjang bersama Bigbang, Taeyang awalnya mengepang rambutnya kecil-kecil. Kemudian ia konsisten membotaki sisi kanan kiri kepalanya dan menyisakan rambut bagian tengah. Kini Taeyang berambut keriting karena setiap tampil di panggung ia membagi dua rambutnya dan di-set menjadi gimbal.

4. Daesung

Saat jadi member tetap 'Family Outing', Daesung pernah mengunjungi sebuah salon di pinggiran Korea dan dikeriting ala ahjumma (ibu-ibu). Di foto ini, rambut Daesung pun keriting seperti ahjumma. Lucu ya!

5. Seungri

Sulit menemukan si ganteng maknae Seungri berambut keriting. Di foto ini, rambutnya yang biasanya lurus sedikit bergaya curly. Bagaimana menurutmu? Siapa yang paling cocok berambut keriting?

Source: detikhot

No comments:

Post a Comment