Monday, November 26, 2012

[News] Seungri Dikira G-Dragon

Liputan6.com, Los Angeles: Siapa yang tidak mengenal Seungri sebagai idola? Ya, rata-rata hallyu di seluruh dunia pasti klepek-klepek melihat Seungri. Berbekal itulah, Seungri memiliki tingkat pede atau kepercayaan diri super tinggi untuk mendekati model Misa Campo.
Seungri yang tengah berlibur ke Las Vegas, Amerika Serikat, tiba-tiba bertemu dengan Misa Campo. Salah satu personel BigBang yang memang nge-fans berat dengan model cantik itu langsung menghampirinya. Dengan senyum yang dibuat semenawan mungkin, Seungri meminta foto bersama Misa. Tiba-tiba sang model mengatakan, "eh, saya kenal dengan kamu!"

Merasa dikenal oleh idolanya, Seungri hanya tersipu sambil berkata,"Oh yeah, benarkah?" Lalu, Misa menjawab, "Ya, kamu G-Dragon kan?"

Tentu saja jawaban Misa itu membuat Seungri jadi lemas mendadak. Seungri pun menjelaskan jika GD adalah rekannya di BigBang. Mengetahui kesalahnnya, Misa hanya mengatakan maaf.

Pengalaman itu langsung ditulis Seungri di akun Twitter miliknya. "@ForvictoRi: i met Her! in Vegas!!!Misa!!! She Said!!"I'm Your Fan! OmG" i said' Oh U know my name?" Yes Your G Dragon " T.T"

Sempat kesal sih sebenarnya, tapi Seungri juga bangga ternyata salah satu rekannya cukup dikenal di dunia internasional.

Source: showbiz.liputan6

No comments:

Post a Comment