Tuesday, November 27, 2012

[News] The Wall Street Joyrnal memperkenalkan Lee Hi sebagai Adele dari Korea

Media outlet di Amerika Serikat memperhatikan penyanyi pendatang baru Lee Hi.

Pada tanggal 26 November, The Wall Street Journal memperkenalkan Lee sebagai Adele dari Korea dan melaporkan dalam debutnya. Ia mengatakan, "Seorang penyanyi wanita berusia 16 tahun wanita, Lee Hi, sedang istirahat untuk memecahkan cetakan setelah menyapu ke posisi teratas di tangga musik di Korea Selatan selama 23 hari terakhir dengan debut single '1,2,3,4.' "
Adele adalah seorang penyanyi Inggris, yang merilis lagu hit internasional "Rolling In The Deep" pada bulan Februari 2011.

Pada hari yang sama, Billboard.com juga memperkenalkan Lee sebagai 'monster pendatang baru (rookie)' dan berkata, "Lee Hi menghabiskan minggu ketiga secara berturut-turut dengan posisi teratas dalam tangga lagu dengan single debutnya "1,2,3,4". Penyanyi mudah ini bertujuan untuk melakukan lagu hit lainnya dengan single terbarunya, "Scarecrow," yang dirilis pada tanggal 22 November. "

Lee akan menghadiri MAMA 2012 (Mnet Asia Music Awards) yang akan diselenggarakan di Hong Kong pada tanggal 30 November, dan menyanyikan "Cold" dengan Epik High.

Source: TV Report
Cr: Korea.com

A/N: Lee Hi atau Lee Hayi adalah artis baru dari YG Entertainment. ^^

No comments:

Post a Comment