Tuesday, November 20, 2012

[Trans] 121114 Amerika Selatan Yang Sangat Bersemangat

Di sini Peru di Amerika Selatan!

Media telah menayangkan tentang kami sejak kemarin. Karena reaksi fans di sini sangat panas.. Tentu saja fans di neagara lain juga mendukung kami dengan giat… Big Bang jarang datang ke Amerika Selatan.. Sehingga bukan hanya orang-orang di Peru namun juga di Argentina, Brazil, Colombia, Meksiko, Venezuela, dan negara lain datang ke konser hari ini.. Konser hari ini seperti festival.
‘Siempre son asi de apasionados’ (Seungri menulis ini dalam bahasa Jepang) dalam bahasa Spanyol artinya ‘Apakah kalian juga biasanya bersemangat seperti ini?’.. Saya ingin mengatakan hal ini sehingga saya menghafalkannya namun saya sangat gagap.. Maaf..

Tempat ini memiliki atmosfir yang sangat berbeda, bahasa dan budaya juga berbeda dari tempat-tempat yang pernah kami kunjungi. Sangat menarik. Apakah pantas jika saya menyebutnya sebagai dunia baru. Orang-orang di sini mengetahui keberadaan kami.. Sangat baik, saya tidak dapat mempercayainya.. Kami tidak tahu kapan kami akan bertemu fans di sini lagi. Saya merasa bahwa fans melihat kami, ingin mengingat kami dalam hari mereka dan merasakan keberadaan kami lebih banyak lagi.. Saya telah memberikan yang terbaik untuk memenuhi ekspetasi dari Amerika Selatan. Konser ini dilangsungkan pada pukul 9 malam di hari kerja. Setiap fans juga telah melakukan yang terbaik. Meskipun udara cukup dingin karena tempat konser berada di ruangan terbuka.. Kami akan pulang esok hari namun saya sangat senang karena berpikiran bahwa fans akan terus mengingat kami di Amerika Selatan..

Gracias Peru Adios!!!!

Source: ShrimpLJY, 0401rurutic via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment