Tuesday, November 20, 2012

[Trans] 121118 Seung-Chan Di Las Vegas!!

Di sini Las Vegas!
Perjalanan yang diputuskan secara tiba-tiba!
Seperti yang sudah diperkirakan! Sangat menyenangkan!!(^O^)/
Sebenarnya, salah satu kenalan saya adalah pemilik hotel di Las Vegas… Ia mengatakan karena ulang tahun saya sebentar lagi, ia akan memberikan ruangan terbaik di hotelnya sebagai hadiah ultang tahun saya ….!!!

Karena ruangan ini sangat bagus…. Saya menangis..

Terima kasih banyak.. Ruangan yang sangat bagus ini terlalu bagus untuk saya.. Saya mengatakan ini kepadanya namun pemilik hotel tersebut mengatakan bahwa tidak boleh rendah diri di Vegas.
Jadi……
Ittadakimacchu~~~~~~ ^……^~~~~~~~

(Ittadakimasu adalah ekspresi terima kasih namun ia menulisnya dengan menggunakan bahasa yang lucu)

Di sini adalah tempat dimana kalian bisa menjadi teman dengan siapa saja!

(Ia menulis dalam bahasa Inggris:)
“How are U!?” (Apa kabar)
“Where are U from?!” (Kamu darimana)
“Did U win today!!??” (Apakah kamu menang hari ini)

Semua yang datang ke sini adalah teman!!
Jadi, saya berpikiran untuk meletakkan semua rasa stress saya di kantong dan menikmati perjalanan ini! (^O^)/


Source: ShrimpLJY, 0401rurutic via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment