Thursday, December 13, 2012

[Fan Account] “Apakah GD & Seungri Pacaran?”

Ini adalah sebuah kejadian popular yang menggemparkan para fans Nyongtory dimana terjadi pada tahun 2007:

Beberapa fans Korea menunggu diluar ruangan latihan saat itu Youngbae berjalan keluar untuk menerima telephone dari seseorang. Setelah itu, Seungri pun ikut keluar. Mereka berdua duduk ditangga dengan punggung mereka menghadap kearah fans. Jiyong kemudian keluar setelahnya dan duduk didepan Seungri dan Youngbae.

Tiba-tiba dia memegang wajah Seungri dengan kedua tangannya dan meletakan wajahnya didepannya. Itu terlihat seperti mereka sedang berciuman tetapi karena punggung mereka menghadap ke fans, jadi fans tidak bisa memastikan jika mereka berdua benar-benar berciuman atau tidak. Itu berakhir selama 4-5 detik sebelum Seungri mulai untuk berjuang melepaskan dirinya.

Youngbae menjadi malu jadi dia canggung bermain dengan ponsel-nya. Setelah itu Seungri berhasil melepaskan diri dari Jiyong, Jiyong berdiri disamping Seungri sambil tersenyum puas. Dia menggunakan tangannya untuk membersihkan mulutnya. Seungri tidak tau melakukan apapun selama beberapa saat dan akhirnya berlari menuju Youngbae untuk mengambil beberapa selca (foto).

Jiyong berakting seperti dia tidak tahu apapun dan kembali bermain dengan ponsel-nya dan kemudian mereka semua kembali ke ruang latihan mereka. Semua fans terlihat shock dan pada akhirnya seorang fans bertanya, “Apakah mereka pacaran?!”

Source: JWALKERVIP
trans indo: me

No comments:

Post a Comment