Wednesday, December 5, 2012

[Fan Account] G-Dragon ” Seungri Adalah Belahan Jiwaku”

Fan account ini udah lama banget, tapi aku pengen posting aja. Mungkin kalian udah pernah dan bosan baca fan acc.^^

Jika kalian mau baca *lagi* silahkan, ngga baca juga silakan. ^^

Saya melihat ini pada tanggal 18 Agustus, pada ulang tahun Kwon Jiyongdan hari itu ia merilis album solo. Saya berjalan berkeliling Hongdae dan melihat Kwon Jiyong di sana. Dia tidak terlihat seperti ia berada dalam suasana hati yang baik sehingga saya pergi ke dia dengan teman2 saya dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya memintanya untuk bekerja keras.

Kwon Jiyong mengucapkan terima kasih dan kemudian berbalik untuk berjalan kembali ke dalam. Kami mengintip melalui pintu kaca untuk melihatnya. Jiyong sedang menunggu lift, ia terus menunduk dan mendesah. Mungkin karena dia lelah disalahkan oleh masyarakat. Kami berada di karaoke selama beberapa jam sebelum menuju ke restoran ramen yang terkenal di dekatnya. Kami tiba2 melihat Seungri di dalam mobil di belakang kami ~ dan kemudian … Kwon Jiyong keluar dari mobil.

Dia tampak sama sekali berbeda daripada ketika kami melihat pada hari sebelumnya. Nyongtory berbicara satu sama lain sehingga kami hanya bisa melirik dari kejauhan tetapi Kwon Jiyong benar2 melihat kami dan kemudian dia berkata, “Oh?” Lalu melambai pada kami, jadi kami berjalan lebih dekat dengan mereka.

Kwon Jiyong tampak lebih bersinar dan suasana hatinya terlihat lebih cerah daripada di pagi itu . Berikut percakapan singkat kami:

Teman saya: “Kapan kamu akan memiliki sebuah pesta ulang tahun?

” Kwon Jiyong: “Oh … kami akan pergi ke sana(pesta) , sekarang.”

Saya: “Ooh, tidak semua anggota BIGBANG dibagi menjadi 2 orang / asrama??

” Kwon Jiyong: “Ahh tidak … Hanya seungri dan saya tinggal bersama”

Ia menjawab saya seperti itu dan dia berpikir beberapa detik untuk menambahkan,

“karena Seungri adalah belahan jiwaku kkk”, dan kemudian ia masuk ke mobil ..

Kami berdua bertanya, “Seungri memiliki penampilan di acara musik pukul 8 malam apakah dia akan tetap menghadiri pesta mu?“

Kwon Jiyong: “Ya, jika dia tidak muncul saya akan merasa sangat tidak nyaman ….“

Sebelum jendela tutup, kami mendengar dia mengatakan

“... dan kemudian saya akan bobo di seluruh tubuhnya untuk menggelitik dirinya ~!!!”

Jendela ditutup dan kemudian mobil mereka melesat pergi.

Teman saya dan saya berdiri di sana diam dan bingung.

Translation: jwalkervip.tumblr.com
indo trans : kimtae@yeppopo


No comments:

Post a Comment