Thursday, December 13, 2012

[Trans] 121209 Buku Harian Seung-Chan: Hong Kong , Hong Kong, King Kong, Hong Kong

Di sini di Hong Kong !
Sudah ketiga kalinya untuk HK tahun ini.
Sepertinya Big Bang sangat terkenal di sini.
Pertamanya hanya konser 1 hari.. namun ditambah 2 hari sehingga kami tampil untuk 3 hari.
Bukankah itu keren?
Orang-orang di seluruh dunia datang ke Hong Kong untuk berbelanja karena Hong Kong memiliki banyak merk yang menjual banyak hal di sini.
Di sana dan di sini, semua orang memegang kantong kertas.
Dan mereka mengantri di depan Chanel dan Gucci..
Saya juga ingin berbelanja.. namun saya sudah berbelanja banyak di Vegas dan Los Angeles..
Saya tidak ingin membuat mama saya marah karena saya adalah anak yang baik.. wwwwww
Banyak artis film terkenal yang datang ke konser hari ini !
Saya sangat menunggu-nunggu, sangat menunggu-nunggu !!!!!
Saya juga akan melakukan yang terbaik seperti biasanya.
Fighting guys !!

Source: bigbangupdates
English Translation: mspinkmint, hmilbori, xxxseungri, 0401rurutic, shrimplj
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment