Tuesday, December 18, 2012

[News] Big Bang Menjual Habis Tiket Tur Dunia Mereka Di London

Grup idol Big Bang, yang terdiri dari 5 orang, membuktikan popularitas global mereka dengan menjual habis tiket untuk konser tambahan mereka di London.

Big Bang melangsungkan ‘Big Bang Alive Galaxy Tour 2012’ pada tanggal 14 dan 15 di Wembley Arena, London, Inggris. Banyak artis kelas atas, termasuk, Beatles, ABBA, dan Beyonce, telah mengadakan konser mereka di arena tersebut, dimana sekitar 12.000 orang dapat masuk ke dalamnya.

Awalnya Big Bang hanya akan mengadakan 1 hari konser pada tanggal 15 Desember namun mereka menambahkan 1 hari konser lagi untuk mereka yang tidak dapat membeli tiket karena telah terjual habis dalam waktu 2 jam.

Pada tanggal 13 Desember, agensi Big Bang, YG Entertainment mengakakan, “Big Bang menjual habis semua tiket untuk konser mereka. Meskipun ini adalah pertama kalinya mereka mengadakan konser eksklusif mereka di Inggris, banyak fans lokal memberikan perhatian untuk mereka dan kami berterima kasih karenanya.”

Setelah konser di London, Big Bang akan berangkat ke Jepang untuk melangsungkan konser di Fukuoka pada tanggal 22 Desember, di Osaka pada tanggal 12 dan 13 Januari. Kemudian mereka akan kembali ke Korea untuk melangsungkan konser encore pada tanggal 25 sampai dengan 27 Januari di Olympic Park, Seoul, dan menyelesaikan tur dunia pertama mereka.

Agensi mengatakan, “Big Bang mendapatkan perhatian yang banyak dari seluruh dunia melalui tur dunia mereka. Big Bang melangsungkan konser di 3 Dome di Jepang untuk yang pertama kalinya sebagai penyanyi Korea dan mereka juga mendapatkan kepercayaan diri dengan mengadakan tur di Asia, Amerika, Peru, dan Inggris.”


Source: Starnews via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment