Tuesday, December 18, 2012

[News] Laporan Keuangan YG Entertainment Mengungkapkan Beberapa Rencana Untuk 2012

Melalui laporan keuangan, beberapa detail dari rencana agensi tersebut diungkapkan kepada para pakar keuangan.

Salah satu analis keuangan berkomentar, “Debut grup wanita baru akan dilakukan pada paruh awal tahun depan di YG dan Big Bang direncanakan untuk kembali pada musim gugur. Karena ini adalah grup wanita pertama agensi ini dalam 4 tahun, semuanya menjadi signifikan… Dibandingkan dengan 2013, agensi ini diharapkan dapat membuat kenaikan 30%-40% dalam penjualannya, dan keuntungan juga dapat diharapkan naik sebanyak 2%-3%.”

Ia menambahkan, “Penjualan untuk paruh kedua tahun 2013 diharapkan dapat sama atau bahkan lebih dari paruh pertamanya… PSY akan merilis album di Amerika pada bulan Februari atau Maretm dan tur dunia dapat diharapkan terjadi. Akan ada konser YG Family dan juga konser 2NE1 pada musim panas. Kang Seung Yoon ‘Superstar K1’ juga akan melakukan debut.”

Analis melihat bahwa jika PSY meneruskan kesuksesannya tahun ini di tahun depan, dan agensi tetap bekerja sama seperti apa yang mereka lakukan dengan Samsung untuk tur Big Bang tahun ini, YGE akan memperlihatkan kenaikan dalam penjualan dan menjadi perusahaan yang lebih untung.

Source: AKP via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment