Wednesday, December 5, 2012

[News] Tengok, Penampilan Terkeren Di MAMA 2012

MNet Asia music Award 2012 dianggap sebagai ujian tertinggi idola se-Asia. Meski telah berakhir. MAMA 2012 di Hongkong masih memberikan kesan mendalam bagi penggemar KPop. Di sini, seluruh musisi menunjukan kebolehannya di atas panggung. Tengok, siapa saja penampilan terkeren di MAMA 2012:


1. Penampilan super seksi Seo In Young. Mantan personel Jewerly ini mengenakan corset tembus pandang berwarna hitam. Belum lagi, koreografi lagunya yang membuat semua penonton menahan napas melihat penampilan Young. 

2. Jackie Chan heboh saat melihat PSY. Aktor laga itu memuji PSY di atas panggung.

3. PSY menarikan Gangnam Style dengan puluhan orangyang mirip dengan Yoo Jae Suk. Aksi PSY membuat semua penonton menjadi panas, tak kuasa untuk menahan diri dari hasrat mengikuti irama Gangnam Style. 

4. Penampilan BigBang yang membangunkan monster tertidur. Lucunya, di awal penampilan, GD tak kebagian menyanyikan lagu Crayon yang justru menjadi single solo-nya. Lagu itu justru dinyanyikan seluruh personel BigBang. 

5. Epik High tampil dengan mengenakan musuh Batman. Tablo, Mithra Jin and DJ Tukutz menjadi Joker, Bane dan Two-Face di MAMA 2012. 

6. Song Joong Ki jadi penyanyi dadakan. Padahal, biasanya Joong Ki dikenal sebagai presenter ternama.

7. Wah, penampilan duet HyunA and Hyunseung. Penampilan salah satu personel 4Minutes dan BEAST itu akan menjadi penampilan terkeren di MAMA 2012 dengan koreografi panasnya bagaikan pasangan yang dimabuk asmara.

8. Pertarungan koreografi SHINee and EXO. Dua boyband hallyu itu membuat panggung MAMA 2012 hampir rubuh dengan aksi mereka. 

Melihat penampilan terkeren itu, tak heran jika MAMA 2012 dianggap sebagai ujian bagi idola.(Kpop/DES)

Source: Liputan6.com

A/N: Rankaian Mama: Mereka (Netizen) bilang penampilan Big Bang dan SHINee yang terbaik, karena mereka tidak lipsynch dan terdengar sangat baik secara live. Mereka mengkritik Wooyoung & JYP, EXO & Suju yang lipsynch, sehingga satu-satunya idol yang mereka tertarik adalah Big Bang & SHINee."

No comments:

Post a Comment