Tuesday, December 18, 2012

[Trans] 121212 Buku Harian Seung-chan: "Selamat Ulang Tahun Seung-chan!"

Hari ini adalah hari aku dilahirkan!
Ibuku memasak sarapan untukku, Terima Kasih Ibu!.!
Aku sangat senang karena penggemarku dari seluruh dunia mengatakan Selamat Hari Ulang Tahun untukku ...
Aku merasa aku sudah dicintai begitu banyak ..
Aku sangat bersyukur..
Terima kasih banyak untuk penggemar dari Jepang juga ..
Aku membaca semua pesan yang dikirim dari kalian semua sekarang!
Karena ada begitu banyak, sehingga akan memakan waktu untuk membaca semua dari mereka. ^ _ ^
Terima kasih kepada kalian semua, saat ini telah menjadi hari yang sangat indah untukku.
Aku akan bekerja lebih keras untuk membuat semua juga orang senang..
Aku akan bekerja keras sehingga tidak ada yang akan membenciku.
Terima Kasih! ^ _ ^

[Catatan: Seungri tidak meng-upload gambar apapun]

Trans by: 0401rurutic
Cr: bigbangupdates

No comments:

Post a Comment