Saturday, December 1, 2012

[Videos] 2012 MAMA in Hongkong: Big Bang's Performance + Awards (121130)

Big Bang Winning "BEST MALE GROUP":

Terjemahan:  "Terima kasih. Yayy. Pertama-tama, saya pikir faktanya bahwa aku menerima penghargaan dari Han Ga In noona membuat ini merasa lebih baik. Terima kasih atas penghargaan ini. Karena ini adalah
penghargaan kelompok, anggota lain harus berada di sini dengan saya, tapi mereka sedang bersiap-siap untuk penampilan kami, jadi harap dimaafkan. Ini adalah suatu kehormatan untuk berbagi penghargaan ini dengan semua orang di YG Family dan sebagian besar untuk semua fans kami, VIP. Terima kasih!"

Big Bang Winning "Guardian Angel World Wide Award":
(Penghargaan ini diterima atas nama Big Bang oleh Epik High karena mereka (Big Bang) tengah mempersiapkan performance mereka)

Terjemahan: "Big Bang sedang mempersiapkan panggung yang benar-benar mengagumkan di belakang panggung. Saya pasti akan memberikan piala ini kepada mereka. Terima kasih!

G-Dragon Winning "BEST MALE ARTIST":


Terjemahan: "Hi. Saya sangat sibuk hari ini. Terima kasih banyak. Saya tidak yakin apakah saya pantas  menerima penghargaan ini, tetapi saya akan mengambilnya sebagai pesan untuk bekerja lebih keras. Sudah lama sejak saya telah menerima penghargaan sebagai.... artis solo jadi aku sangat bersyukur. Terima kasih VIP."

Big Bang's "Monster in Me" Performance:


Big Bang Winning "ARTIST OF THE YEAR/DAESANG":

Terjemahan: "Terima kasih banyak atas segalanya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar di seluruh dunia. Terima kasih telah memberikan penghargaan yang mengagumkan ini, Artist Of The Year. Kami akan terus membuat musik yang bagus dan membuat panggung yang baik jadi berharap kalian menyukainya. Terutama, membeli album kami. Terima kasih kepada YG HyunSuk hyung, Teddy, semua staf, stylist, penari, orang-orang yang bekerja untuk kami di belakang panggung. Terima kasih banyak. Aku mencintai kalian!"

Source: MNET, scaj722, CHOI GYRL, dragon713ful @youtube
Translation: @saraseoul, @LueKim, @kristinekwak
Trans >> Indo: Me
Cr: BigBangupdates


A/N: Buat kalian (Khusus Indonesia) yang ingin nonton performance Big Bang dan artis lain, kalian bisa nonton sebentar malam jam 10 di Indosiar. ^^

No comments:

Post a Comment