Wednesday, September 12, 2012

[NEWS] G-Dragon Memperkenalkan Lagu Barunya 'Missing You'


Big Bang G-Dragon baru-baru ini memperkenalkan lagu barunya sebelum merilis EP nya.

Pada tanggal 12 September, G-Dragon merilis bagian dari lagu barunya "Missing You" melalui situs musik, termasuk Naver, dan blog resmi dari agensinya YG, YG Entertainment.


Dalam video yang dirilis, G-Dragon mengatakan, "Lagu ini tentang seorang pria yang kehilangan gadisnya yang putus dengannya. Saya pikir lagu ini adalah lagu cinta yang paling akrab di telinga publik. Lagu ini termasuk melodi mudah dan terdengar seperti pop tua. "

Dia menambahkan, "saya menambahkan berbagai suara, termasuk peluit, untuk membuat suara lagu yang hangat."

"Saya membuat lagu tentang perasaan kesepian setelah putus dengan seseorang, yang selalu di samping saya. Lagu ini mengingatkan saya pada Kim Yoon Ah yang menyanyikan lagu di sebuah bar jazz, jadi saya memintanya untuk tampil dalam lagu ini. "

"Ketika ia bertanya mengapa saya memilih dia, saya tidak bisa menjelaskan dengan baik karena saya sangat gugup. Saya pikir dia mengilhami saya dalam waktu singkat. "

G-Dragon akan mengadakan acara 'GD Countdown Live' melalui Musik Naver. Dia akan merilis lagunya "One of a Kind" pada tanggal 15 September pada tengah malam dan memiliki waktu yang tepat dengan para penggemarnya melalui siaran langsung.

G-Dragon akan muncul di episode SBS Inkigayo pada tanggal 16 September untuk menunjukan lagu barunya.

Source: en.korea

No comments:

Post a Comment