Wednesday, September 12, 2012

[NEWS] Eunhyuk: Leader Super Junior Berikutnya Adalah Aku


Leeteuk Super Junior berbicara tentang pemimpin Super Junior berikutnya, siapa yang akan menggantikannya setelah ia meninggalkan kelompok untuk bergabung dengan wajib militer.


Dalam episode MBC Golden Fishery TV - Radio Star, yang akan ditayangkan pada tanggal 12 September, Super Junior Leeteuk, Eunhyuk, Siwon, dan Shindong menjadi bintang tamu.

Dalam episode ini, Eunhyuk mengatakan ia ingin menjadi pemimpin berikutnya Super Junior setelah Leeteuk  meninggalkan grup untuk bergabung dalam wajib militer. Dia mengatakan, "Menurut urutan kekuasaan dari anggota Super Junior, akulah yang akan berhasil seperti Leeteuk," dan menjanjikan beberapa hal yang ia akan tetap jika ia terpilih sebagai pemimpin berikutnya dari grup.

Selain itu, Leeteuk menceritakan beberapa hal tentang dirinya membuat pengorbanan untuk anggota Super Junior lainnya. Dia juga mengambil beberapa anggota yang ingin bergabung dengan wajib militer bersama-sama.

Apakah berhasil atau tidak Eunhyuk bisa menjadi pemimpin Super Junior berikutnya akan terungkap dalam episode Radio Star, yang akan ditayangkan pada tanggal 12 September di 11:15 di MBC.

Source: en. korea

No comments:

Post a Comment