Thursday, September 27, 2012

[NEWS] KUMPULAN BERITA MENGENAI KECELAKAAN T.O.P

T.O.P MENDAPATKAN OPERASI DARURAT KARENA TERLUKA DI LOKASI SYUTING

Ketika sedang syuting untuk adegan dalam film “The Alumni” pada tanggal 21 September, T.O.P melukai punggung tangan kanannya. Ia sedang mensyuting adegan pertarungan menggunakan kaca dan sepotong kaca merobek punggung tangannya.

Ia langsung mendapatkan operasi dan saat ini sedang berada di rumah sakit.

Perwakilan dari YG Entertainment mengatakan, “Itu bukannya luka yang kecil sehingga ia harus melalui operasi dan membuat agensi serta perusahaan produksi filmnya menghadapi keadaan darurat. Mereka kemudian melangsungkan rapat darurat untuk membahas perubahan jadwal dan penundaan untuk membantu T.O.P sembuh lebih cepat. Saat ini T.O.P lebih khawatir mengenai perubahaan pada filmnya dan jadwal Big Bang daripada lukanya sendiri dan ia bertekad untuk menjalankan semua jadwal sesuai dengan semula.”

Perusahaan produksi film berencana untuk membuat acara syuting publik untuk fans pada tanggal 22 September dan T.O.P harus terbang ke Singapura untuk memulai “2012 Big Bang Alive Galaxy Tour” dan akan berlanjut sampai 9 minggu ke depan.

Saat ini ia tidak memiliki masalah untuk menggerakkan badannya dan mengatakan kepada agensinya bahwa ia dapat menghadiri acara syuting publik tersebut dan tur dunia Big Bang.

Karena ia harus terus membalut tangannya sampai dengan 2-3 minggu, lukanya tersebut diperkirakan akan menghalangi syuting film.

Perwakilan lainnya dari YG Entertainment mengatakan, “Syuting film dihentikan ketika adanya penggantian sutradara dan baru dimulai lagi akhir-akhir ini, T.O.P lebih tertekan karena merasa bahwa jadwal syuting akan tertunda lagi karena lukanya. Kami akan membicarakan mengenai jadwalnya dengan dokter sehingga mereka dapat melanjutkan proses syuting tanpa banyak halangan dari T.O.P.”

T.O.P AKAN KELUAR DARI RUMAH SAKIT PADA TANGGAL 24 SEPTEMBER

T.O.P ‘Big Bang’ akan keluar dari rumah sakit hari ini.

Pada tanggal 21 September, T.O.P melukai punggung tangannya karena pecahan kaca ketika sedang mensyuting adegan perkelahian untuk film “The Alumni”. Luka tersebut ternyata lebih serius daripada yang dibayangkan sehingga penyanyi itu harus mendapatkan operasi darurat pada pagi hari ketika ia sampai di rumah sakit.

Sejak itu, ia beristirahat di rumah sakit dan dari wawancara melalui telepon bersama enews pada tanggal 23 September, YG Entertainment mengatakan, “Saat ini T.O.P sedang beristirahat. Ia berencana untuk keluar dari rumah sakit esok hari (24 September). Jika lukanya masih sakit, ia mungkin akan tinggal di rumah sakit untuk 1 hari lagi.”

Setelah T.O.P mendapatkan lukanya, agensi dan perusahaan produksi filmnya mengadakan rapat darurat mengenai perubahan jadwal dan penundaan, berkonsentrasi untuk menyembuhkan luka T.O.P. Penyanyi tersebut sendiri ingin menjalankan semua jadwalnya dan khawatir karena keadaannya akan mempengaruhi jalannya proses syuting serta jadwal Big Bang.

Untuk Big Bang, ia harus terbang ke Singapura pada tanggal 29 September untuk menghadiri “2012 Big Bang Alive Galaxy Tour”, yang akan berlanjut selama 9 minggu ke depan. T.O.P telah mengatakan kepada agensinya bahwa ia dapat melanjutkan tur tersebut.

Sedangkan syuting untuk “The Alumni” akan terpengaruhi oleh lukanya karena ia harus terus membalut luka di tangannya selama 2-3 minggu.

Source: enewsworld
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment