Thursday, September 27, 2012

[NEWS] BIGBANG MENJUAL HABIS TIKET KONSER AMERIKA MEREKA DALAM 2 JAM

Seperti yang sudah diperkirakan, tiket untuk konser Big Bang di Amerika yang akan datang telah terjual habis dalam waktu 2 jam.

Pada tanggal 22 September (waktu Amerika), penjualan tiket untuk “2012 Big Bang Alive Galaxy Tour” dibuka untuk California dan New Jersey.

Total 24.000 tiket terjual habis, dengan masing-masing lokasi New Jersey, Prudential Center, dan Los Angeles, Honda Center, dapat menampung sebanyak 12.000 orang. Konser New Jersey akan dilangsungkan pada tanggal 3 November dan konser Los Angeles pada tanggal 9 November.

Dengan banyaknya orang yang tidak mendapatkan tiket, fans membuat petisi agar Big Bang mengadakan konser tambahan untuk konsernya di Amerika pada bulang November tersebut.

Bukan hanya itu, Big Bang juga menjual habis 30.000 tiket untuk konsernya di Hong Kong Asia Expo pada tanggal 8 dan 9 Desember.

Dalam hal permintaan tiket ini, YG Entertainment menyatakan, “Dengan adanya permintaan yang tidak diperkirakan pada penjualan tiket di Amerika dan Hong Kong, saat ini kami sedang mendiskusikan penambahan konser.”

Big Bang secara resmi memulai tur dunianya di Seoul pada bulan Maret dan akan berlanjut sampai dengan bulan Desember.

Source: enewsworld
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment