Thursday, September 27, 2012

[NEWS] TIKET KONSER BIGBANG UNTUK 3 HARI PERTUNJUKAN DI HONG KONG TERJUAL HABIS!

Boy band Korea, Big Bang, akan tampil di hadapan 35.000 fans dalam 3 konser mereka yang tiketnya sudah terjual habis di bulan Desember - penonton terbanyak untuk grup internasional sejak terakhir kalinya Hong Kong Stadium menyewakan tempatnya untuk konser yaitu pada tahun 1994.

Tiket untuk 2 konser pertama mereka di AsiaWorld-Expo Arena telah terjual habis dalam waktu 1 jam ketika penjualan publik dibuka minggu lalu.

Konser tambahan akhirnya dilangsungkan dan semua tiket terjual habis dalam waktu 3 jam pagi kemarin. Namun penjualan mereka masih kalah dibandingkan dengan konser solo Lady Gaga, yang melangsungkan 4 konser di tempat yang sama pada bulan Mei untuk tur “Born This Way Ball”.

Fans Big Bang telah antri sejak malam diluar toko musik Tom Lee, yang menjual tiket konser mereka dari harga HK$480 sampai dengan HK$1.680 - lebih tinggi daripada tiket Gaga yaitu HK$1.580.

“Kalian dapat melihat naiknya K-Pop. Para remaja menyukainya,” kata kritikus musik Wong Chi-chung. “Konser telah menjadi jalan untuk penyanyi setelah pendigitalisasian dari musik … itu adalah hal yang bagus. Musik akan mempengaruhi orang dan memfasilitasi pertukaran budaya.”

Boy band ini akan tampil di Hong Kong dari tanggal 8 sampai 10 Desember. Antara bulan Mei dan Juni, 13 konser mereka di Jepang telah ditonton oleh 150.000 orang.

Wong mengatakan bahwa sangat jarang artis luar negeri yang dapat memobilisasi banyak fans di Hong Kong semenjak 40.000 kursi di Hong Kong Stadium melarang diadakannya konser pada tahun 1994 karena keluhan keributan.

Source: scmp.com via bigbangupdates

English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment