Wednesday, September 12, 2012

[NEWS] TVXQ, Girls’ Generation, EXO, G-Dragon, 2NE1 akan comeback sebelum akhir tahun 2012


Nama-nama terbesar di Hallyu bersiap-siap untuk membuat comeback masing-masing sebelum akhir tahun.

Dari SM Entertainment termasuk TVXQ bersiap-siap untuk comeback mereka akhir bulan ini, diikuti oleh Girls' Generation yang mungkin akan dilaksanakan bulan Oktober ini di Korea. Setelah itu, EXO akan merilis full-length album mereka, tapi sekarang tidak ada rencana untuk SM untuk debut artis baru atau grup idola.


Di sisi lain, harapan yang tinggi untuk YG Entertainment. Psy telah melakukan dengan baik untuk dirinya sendiri, mewakili YG luar negeri, sedangkan G-Dragon memiliki pegangan yang kuat pada pasar Korea. G-Dragon menyapu semua chart dengan single 19 + "That XX", dan akan merilis mini-album pada tanggal 15 September. Selain itu, 2NE1 akan melakukan full-length album yang tertunda karena World Tour mereka yang juga akan dirilis Oktober ini.

YG juga akan merilis SuPearls dari SBS 'K-Pop Star' serta kelompok gadis baru yang dijuluki 'YG Girls' Generation'. Grup gadis ini bertekad untuk mengisi aspek yang relatif lemah dari grup perempuan lain, dan telah menarik perhatian sejak awal tahun ini.

Comeback siapa yang paling ingin kamu lihat?



Source: allkpop

No comments:

Post a Comment