Sunday, October 28, 2012

[NEWS] G-DRAGON MERENCANAKAN ALBUM BARU DAN KONSER PADA MUSIM SEMI

Artis K-Pop, G-Dragon, merencanakan kejutan lainnya dalam beberapa bulan ke depan, kata CEO YG Entertainment minggu lalu.

Pemimpin YG, Yang Hyun Suk, mengungkapkan dalam wawancara dengan 10Asia pada hari Kamis lalu bahwa album baru G-Dragon dan konsernya telah direncanakan untuk mulai dilakukan pada musim semi tahun depan.

“G-Dragon berkeinginan untuk mengeluarkan album lengkap, bukan mini-album. Karena waktu perilisan tertunda, maka kami hanya memiliki waktu yang pendek untuk melakukan promosi. Kami merasa sedih karena hal ini dan kami memutuskan untuk merilis album solo G-Dragon lainnya dan mengadakan konser pada musim semi tahun depan,” kata Yang, yang menkonfirmasi proyek baru pembuat tren tersebut.

“Saya mungkin adalah orang yang menentukan jadwal untuk perilisan album dan promosi namun saya bukanlah pembuat lagu. Itu tergantung dari sang artis masing-masing,” tambahnya, sambil meminta maaf karena kegiatan musikal G-Dragon yang sangat pendek pada tahun ini karena adanya penundaan 2 bulan atas perilisan mini albumnya.

Ia juga menunjukkan kesulitannya dalam mendukung pembuatan musik dari artisnya, Yang mengatakan bahwa ikon K-Pop tersebut pasti akan menutup kekurangan penampilannya di atas panggung sebagai artis solo tahun ini.

“Saya tidak pernah memaksa mereka untuk melakukan sesuatu dan menetapkan tanggal jatuh temponya. Itu bukanlah cara YG. Itu diluar kemampuan saya…… Itu adalah sang artis, bukan saya, yang membuat musik dan pekerjaan saya adalah untuk membuat lingkungan yang baik bagi mereka agar mereka bisa membuat musik yang lebih baik lagi,” kata CEO tersebut dengan rendah hati.

Begitu juga untuk menutupi kekurangan kegiatan pada tahun 2012, Yang mengatakan bahwa 2NE1 saat ini sedang berada di studio rekaman bersama produser Teddy dan perilisan mereka berikutnya akan berupa single.

Source: Kstar10
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment