Sunday, October 28, 2012

[NEWS] BINTANG KECIL DALAM “GANGNAM STYLE MV”, HWANG MIN WOO, MENGAKUI BAHWA SEBELUMNYA IA LEBIH MENYUKAI BIGBANG DARIPADA PSY

Bintang kecil yang menari dalam “Gangnam Style MV”, Hwang Min Woo, mengungkapkan bahwa sebelumnya ia lebih menyukai Big Bang daripada Psy, namun semuanya berubah setelah ia syuting untuk video musik tersebut.

Pada tanggal 24 Oktober dalam acara MBC “Good Day”, Hwang Min Woo tampil sebagai tamu bersama dengan orang tuanya. Hwang Min Woo mengungkapkan, “Saya mengetahui mengenai Psy semenjak saya berumur 5 tahun.” Ketika ditanya mengenai apakah ia menyukai Psy pada waktu itu, ia menjawab, “Tidak begitu suka… Sebenarnya saya lebih menyukai Big Bang. Namun setelah saya mendapatkan panggilan untuk tampil dalam video musik, saya mulai menyukai Psy ahjussi (paman-red). Saat ini, saya lebih menyukai “Gangnam Style” Psy ahjussi.”

Ayah dari anak itu, Hwang Eui Chang, juga bercerita, “Perwakilan dari agensi Psy melihat penampilan Min Woo dalam “Star King” dan memperlihatkan video tersebut kepada Psy. Psy tertawa ketika melihatkan dan memintanya untuk membuat video musik bersamanya. Penampilan Min Woo dikonfirmasi 2 hari sebelum pensyutingan video musik.”

Sebelumnya Hwang Min Woo pernah menunjukkan bakatnya yang luar biasa sebagai penari dalam acara SBS “Star King” dan tvN “Korea Got Talent 2”.

Source: allkpop via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment