Sunday, October 28, 2012

[NEWS] MENGAPA T.O.P BERBISIK DI TELINGA AKTRIS KIM SO YEON?

Aktris Kim So Yeon mengungkapkan isi hatinya untuk T.O.P dalam epidose “Strong Heart” tanggal 23 Oktober.

Aktris tersebut bermain bersama T.O.P dalam blockbuster drama “Iris” dan ketika pembawa acara “Strong Heart” bertanya siapa yang ia inginkan untuk menjadi suaminya dalam acara “We Got Married”, ia menjawab bahwa ia ingin bersama T.O.P.

Ia juga mengakui, “Saya melihat T.O.P dalam “Busan International Film Festival”, namun saya tidak dapat menyapanya. Tapi, setelah acara selesai, saya bertemu T.O.P di pesta. Saya berjalan ke arahnya seperti robot dan berkata, “Hi?”. Dan T.O.P sangat ramah kepada saya. Di tempat itu sangat ramai karena suara musik, namun ia berbisik, ‘Nuna, kamu sudah datang’ di telinga saya. Ia membuat saya menjadi lebih percaya diri setelah itu karena semua aktris wanita menjadi cemburu.”

Source: allkpop
Cr: BigBang Indonesia
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment