Saturday, November 10, 2012

Diary Seung-chan: "Badai Salju" (121107)


Kami telah melakukan perjalanan ke New York setelah menyelesaikan jadwal di Los Angeles, untuk live pada hari Kamis.

Tapi ada berita bahwa hal itu akan sulit karena badai salju di New York pagi ini. Jadi kami tidak khawatir dengan pembatalan penerbangan...Kami tidak bisa membantu mengambil penerbangan yang merupakan satu-satunya pilihan... 5 jam setengah ke New York JFK airport. Ini sangat jauh meskipun kami terbang dari AS ke AS... Kami tidak perlu khawatir pada saat kami berangkat... Tapi kami tiba di Buffalo, bukan di New York.


Pilot mengatakan bandara JFK di New York telah tertutup karena turun salju. Kami telah naik pesawat beberapa kali ... tapi itu kecelakaan pertama sehingga tidak ada yang tahu apa yang harus dilakukan .. butuh lebih dari 10 jam untuk pergi ke New York dari Buffalo ... Tapi mencari bus untuk 30 orang itu juga masalah ... kami mungkin akan terlambat ..

Pada saat itu, pilot mengatakan ia akan menantang untuk pergi ke New York .. Aku pikir "Apakah itu ok?" tapi percaya pada keyakinannya! Kami mendekati New York, dan badai salju begitu...mengerikan. Aku khawatir tentang pendaratan... Tapi kepercayaan pilot benar. Aman ~~ kami tiba di New York dengan aman.

Disini masih menderita badai Sandy, tapi badai salju lagi ... Setiap orang telah terpukul begitu keras pikirku... Harap tenang, Sky / Tuhan.

Kami datang ke sini untuk memenuhi janji fan. Tidak ada "Batal" dengan Big Bang .. Besok Live, Seungchan fighting!

Sumber dan Terjemahan: @ Shrimpljy
Cr: BigBangupdates

No comments:

Post a Comment