Tuesday, November 20, 2012

[News] G-Dragon Memberikan Hadiah Penginapan Mewah Kepada Orang Tuanya

Setelah memperoleh banyak pemasukan melalui lagu yang ditulisnya sendiri, G-Dragon ‘Big Bang’ tidak menyimpan semuanya itu untuk dirinya sendiri namun ia memberikan sesuatu yang bagus kepada orang tuanya.
Baru-baru ini di komunitas online, foto dari penginapan ini diunggah dengan keterangan bahwa penginapan ini adalah milik orang tua G-Dragon yang merupakan hadiah dari anak mereka.

Penginapan ini disebut “Dolce Vita”, terletak di Pocheon, Gyeonggido, diketahui adalah hadiah dari G-Dragon dan di desain sama seperti sang fashionista.

Setiap ruangannya dinamakan berdasarkan lagu G-Dragon atau kata kunci lainnya. Beberapa nama ruangan itu adalah, “VIP”, “Heaven”, “Haru Haru”, “This Love”, “Crayon”, dan masih banyak lagi.

Dengan berita mengenai penginapan G-Dragon ini tersebar semakin luar, ruangan-ruangan tersebut juga semakin dipenuhi dengan fans Big Bang. Juga dikatakan bahwa anak anjing milik G-Dragon, Gaho dan Jolie, dapat ditemukan di sana.

Melihat foto penginapan indah ini, netizen berkomentar, “Apakah ini hadiah atau tempat syuting film?”, “Jika saya memiliki anak, saya akan menjadikan mereka seorang artis”, dan “Berapakah harga untuk menginap semalam di sana?”

Source: enewsworld
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment