Tuesday, November 20, 2012

[News] Seungri Melabrak Akun Twitter Palsunya Sesaat Setelah Membuka Twitternya

Seungri ‘Big Bang’ akhirnya bergabung di Twitter dan para pengguna Twitter menghujaninya dengan banyak respon.

Pada tanggal 19 November, Seungri mengikuti jejak Taeyang dan G-Dragon untuk membuka akun Twitter, kemudian ia mulai memberi twit kepada semua orang yang ia kenal untuk memberitahukan mengenai akun barunya itu.
“This is really me…. I made it to study English!! T T I heard that I can be friends with people all around the world through Twitter…There are too many fake Seungri Twitter accounts. T This is really me.”

(Ini benar-benar saya.. Saya membuat ini untuk belajar bahasa Inggris!! T T Saya mendengar bahwa saya bisa berteman dengan semua orang di seluruh dunia melalui Twitter… Terlalu banyak akun palsu Seungri. T T Ini benar-benar saya.)

Menyadari bahwa banyak orang yang masih curiga akan akun Twitternya yang asli itu, ia kemudian memberi twit kepada akun palsunya.

Ia menulia, “Hi! Seungri palsu!? Saya adalah Seungri yang sebenarnya! Mengapa kamu melakukan itu!? Kamu bukan! Seungri…!!!! Lepaskan topengmu!!!!”

Ia juga bahkan memberikan twit kepada akun fans Big Bang dan menyuruh mereka untuk merubah foto mereka karena foto tersebut membuatnya terlihat bodoh.

Saat ini yang mengikuti twitternya adalah 151.020 orang dan jumlah itu terus bertambah sejalan dengan Seungri terus melanjutkan twitnya kepada orang-orang dan mengatakan bahwa ia adalah Seungri yang sebenarnya.

Ikuti twit Seungri @ForvictoRi

Source: enewsworld
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia



No comments:

Post a Comment