Saturday, November 10, 2012

[NEWS] T.O.P AKAN MELANJUTKAN SYUTING UNTUK “ALUMNI” MINGGU DEPAN

Bulan September lalu, dilaporkan bahwa proses syuting film baru T.O.P ‘Big Bang’, “Alumni”, dihentikan sementara karena sutradara utama film tersebut menarik diri dari kru produksi. Sepertinya, proses syuting telah dimulai lagi baru-baru ini setelah mereka menemukan sutradara pengganti.

Pada tanggal 8 November, media lokal OhMyStar melaporkan bahwa proses syuting berjalan dengan lancar setelah Park Heung Soo mengambil alih peran sutradara utama. Park Heung Soo adalah asisten sutradara untuk film blockbuster seperti “The Front Line” dan “Everything About My Wife”.

Dilaporkan bahwa proses syuting kembali dilakukan pada pertengahan September. Awalnya, mereka akan mengambil 60 sesi syuting, namun karena adanya perubahan sutradara, periode syuting sepertinya akan menjadi lebih panjang. Salah satu produser film tersebut mengatakan, “Proses syuting sepertinya akan berlangsung sampai dengan Desember. Naskahnya telah berubah sesikit dan tim kami juga telah mengalami beberapa perubahan. Staff dan aktor adalah sama. Sepertinya keseluruhan aura lebih baik daripada sebelumnya. Semuanya bekerja sebaik-baiknya.”

Sementara itu, T.O.P ‘Big Bang’ sedang melangsungkan tur konser di amerika dan tidak dapat bergabung denhan kru film sampai dengan paling cepat adalah awal minggu depan. Oleh karena itu, tim film akan menyelesaikan adegan yang tidak mengikutkan T.O.P terlebih dahulu.

“Alumni” adalah film keluarga mengenai mata-mata Korea Utara yang masuk ke Korea Selatan bersama dengan anaknya. T.O.P bermain sebagai anak dari mata-mata Korea Utara tersebut dan mencoba menyelamatkan adiknya dari bahaya.

Source: soompi via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh@BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment