Tuesday, November 13, 2012

[TRANS] 111112 BUKU HARIAN SEUNG-CHAN: KENANGAN SEDIH TERBANG KE LANGIT

Kenangan pahit terbang ke langit..
Kemarin saya mengtakan bahwa ada beberapa fans yang tidak dapat menghadiri konser.
Namun hari ini.. Seperti bohongan, 14.000 orang datang sehingga tidak ada lagi kursi kosong..
Dan, atmosfernya sangat bersemangat. Saya menjadi tersentuh..
Mungkin semua orang membaca buku harian saya…
Konser di ruang keluarga.. Apakah itu ok? www
Kelihatannya buku harian ini juga diterjemahkan ke bahasa lainnya !!!!
Semua orang Jepang sangat beruntung ! ya ! Jadi, tolong lebih lembutlah kepada saya.. wwwww
Sangat keren karena semua orang di dunia membaca buku harian ini…
Terima kasih kepada Twitter dan Facebook..
Saya akan sangat berterima kasih jika musik kami menjadi terkenal karena SNS namun sebaliknya, seseorang bisa tersakiti ketika orang lain menyebarkan cerita mengenai kehidupannya tanpa meminta persetujuan atau menulis sesuatu yang buruk.
Sejujurnya.. Saya berhenti menggunakan SNS karena saya tidak tahu cara menggunakannya www
Buku harian ini lebih baik untuk saya ww fighting !
Pada saat ini ! Saya ingin berkata sesuatu kepada orang-orang di Pantai Timur Amerika.
Badai berlalu. Salju berhenti.
Saya harap kalian hanya akan mendapatkan hal yang hangat dan menyenangkan.
Mari bersama-sama melewati hal ini dengan kuat. ^^ saya menyemangati kalian.
Mengirimkan energi saya ke Amerika. *memasukkan*

Source: @Acetory, @ShrimpLJY, @UraraChie via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

Note: Foto bukan dari Diary Seung-chan ^^
photo by owner

No comments:

Post a Comment