Tuesday, November 13, 2012

[TRANS] 101112 BUKU HARIAN SEUNG-CHAN: NEW YORK!! PUSAT PERDAGANGAN DUNIA

Karena perjalanan panjang kemarin di pesawat.. Saya langsung tertidur saat cheak-in di hotel www (Seungri menulis ‘cheak’ bukan ‘check’)
Seperti ‘cheak’ di tempat tidur www

Saya tidak tahu mengapa tapi pagi hari di New York sangat romantis^_^
Mungkin karena saya tidur cepat

Hari ini Big Bang akan melangsungkan konser di Prudential Center di New Jersey yang berjarak 40 menit dari New York !

Hari ini… agak sedih karena masih ada kekurangan dalam pengantaran bahan bakar ke New York karena badai dan angin kencang dan salju.. sangat berbahaya.
Jadi, jumlah yang bisa diisikan ke mobil juga terbatas..
10.000 fans harusnya datang malam ini tapi sepertinya ada beberapa yang tidak bisa datang..
Entah mengapa saya sedih.. Hari ini kami tetap akan tampil dengan antusias seperti biasanya…
Bagaimana dengan fans lainnya yang tidak dapat datang. Kami tidak dapat berbuat apa-apa..
Saya akan datang ke ruang keluarga para fans untuk melakukan konser.
Kirimkan saya alamat para fans yang tidak bisa hadir hari ini.

Source: @Acetory, @ShrimpLJY, @UraraChie via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

To Readers: pada tahukan, siapa pemilik kacamata yang dipakai Seung-chan? Kalo yang  belum tahu, kalian harus nonton MV CRAYON, pasti kalian bakal tahu siapa pemiliknya. kekekeke ^_^v

No comments:

Post a Comment