Friday, November 16, 2012

[Trans] 121113 Buku Harian Seung-chan : Selamat Tinggal dan Terima Kasih, Amerika

Konser di Amerika sudah selesai.
Kami melihat kesempatan kami di Amerika..
2012, tahun ini membuat hasil yang sangat berbeda.
Sepertinya kami dapat menggapai semua yang tinggi dan lebih luas.
Saya beruntung karena memutuskan untuk berkarir di musik.
Dan juga, saya beruntung menjadi bagian dari tim yang sangat bertanggung jawab.
Saat ini saya berada di airport JFK ! Kami akan terbang jarak jauh ke Peru untuk konser.
Saya akan datang lagi ke Amerika dengan bahasa Inggris yang lebih lancar seperti bahasa Jepang saya.
Saya adalah orang yang selalu melakukan apa yang saya katakan. Itu adalah Seungri !
Terima kasih, Amerika !
We Are Ready to go!

Source: @ShrimpLJY via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment