Friday, November 16, 2012

[Trans] 121112 Buku Harian Seung-chan: Seung-chan di New York, Hari Terakhir

Hari ini adalah hari terakhir di New York.
Tempat ini memiliki ketertarikan yang berbeda dengan Los Angeles, saya sangat nyaman dengannya.
Saya pergi ke Times Square untuk lebih merasakan New York sebagai kesempatan terakhir

Meskipun malam hari, LED yang tergantung di gedung sangat terang dan menyala seperti siang hari !!Banyak orang yang datang untuk berjalan-jalan.
Banyak orang Asia yang mengenali saya… sehingga saya tidak mengambil selca.. Saya merasa malu.. wwwwww Dan saya menonton musikal Wicked !! yang mana sangat ingin saya tonton di Broadway !

Wicked artinya… Berbahaya dalam bahasa Jepang? Kata itu digunakan dalam banyak cara. Elphaba, yang lahir dengan kulit berwarna hijau, .. sangat pandai bernyanyi… bagaimana penyihir dapat menyanyikan lagu seperti itu dengan sangat baik, apa yang harus kami lakukan !! www
Teman sekamar Elphpa adalah Glinda! Saya menyukainya (^O^)/
Saya paling menyukai Glinda
Ia melakukan tindakan yang aneh kepada Elphaba sewaktu musikal, namun karakternya! cukup manis!! Glinda tentu saja memainkan peranan yang penting dalam musikal ini!!
Semua penonton sangat senang ! ketika Glinda muncul !
Saya ingin menjadi seperti Glinda..
Saya ingin membuat semua orang merasa nyaman meskipun mungkin saya tidak terkenal di antara mereka…
Mungkin Glinda ! Saya merasakan keberadaannya. Kalian akan mengerti mengenai apa yang saya katakan dengan menonton musikal ini (^O^)/

New York, saya sangat senang!
Mimpi kami.. semakin besar dan besar. Hati saya meluap-luap.
Selamat malam !

Source: @ShrimpLJY via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment