Saturday, December 15, 2012

[Trans] 121210 Buku Harian Seung-Chan : Kegelapan Untuk Nyala Lebih Terang


Hari ini adalah hari terakhir untuk konser di Hong Kong.
Saya sedikit sedih karenanya.. Saya menuju ke panggung sesaat setelah saya tiba…
Membayangkan fans yang akan datang, melihat sekeliling.. dan seorang staff berkata kepada saya.. “Halo Seungri^^” “Ah! Halo!” “Uh.. Seungri !! Saya senang bekerja bersama Big Bang. Terima kasih”

Saya tidak pernah berbicara dengannya..
Sepertinya ia mengatakan hal itu kepada saya dengan mengumpulkan semua keberaniannya.
Mungkin tidak banyak waktu berbicara antara staff dengan artis.. ya.. mungking..
Kami menunggu di ruang tunggu sampai tiba waktunya kami naik ke atas panggung.
Jadi kita tidak begitu tahu apa yang dilakukan oleh staff..
Saya meminta kameramen Big Bang untuk mengambil foto dari panggung yang belum jadi.
Dan berpikir .. ada banyak orang yang bekerja untuk kami..
Saya menyadari bahwa lebih banyak lagi orang yang bekerja untuk kami dari foto ini..
Saya mengucapkan terima kasih.. semua pekerjaan ini untuk Big Bang..
Saya berterima kasih kepada semua orang…

Fans, banyak orang lain yang bekerja dengan lebih keras daripada kami di belakang layar.. Tolong jangan lupakan kerja keras mereka.. untuk selalu mengenang arti dari usaha mereka. Fighting !! Seung chan

Source: ShrimpLJY, fyeahseungri via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

No comments:

Post a Comment