Wednesday, December 12, 2012

[Fan Account] Fan Akun Pendek Nyongtori


1. Fans melemparkan banyak hadiah diatas panggung untuk Seungri (Karena hari itu adalah ulang tahunnya) & beberapa fan memukulnya (Mungkin mereka gemas terhadap Seungri). Jiyong yang berdiri di ujung melihat itu dan cepat berpindah disamping Seungri untuk melindunginya. (Seperti seorang pacar yang melindungi gadisnya, ya? Kekekek)

2. Ketika wawancara di Baskin Robbins, bukankah Kwon Jiyong mengatakan bahwa dia menyukai Daesung? Setelah wawancara itu selesai & semuanya berpencar, Seungri berejalan kearah lain. Kwon Jiyong menghampirinya dan bertanya apakah dia marah ketika dia menjawab pertanyaan itu. Seungri tidak mengatakan apapun & kemudian berjalan ke YB (Youngbae/Taeyang) untuk menyiapkan syuting berikutnya. Kwon Jiyong melihat itu dan bilang, “Lihat bukankah dia seperti itu juga!! Itulah mengapa aku mengatakan Daesung.”

3. Selama konser GREAT, Seungri terluka dan harus dibawa ke rumah sakit. Ketika member lain menuju panggung lagi, para penonoton berteriak, “Lee Seunghyun! Lee Seunghyun!”….dan kemudian Kwon Jiyong cegukan dan mengatakan bahwa Seungri mendapat banyak kesakitan :(

4. Seungri dan YB (Taeyang) berjalan dan bercanda satu sama lain di jalan. Jiyong sedang meminum air dan berjalan dibelakang mereka kemudian dia tiba-tiba berjalan diantara mereka dan mendorong botol airnya ke Seungri. Dia tidak bermaksud memberikan airnya untuk Seungri – Dia hanya ingin mengalihkan perhatian Seungri dari YB untuknya.

5. Big Bang berada di sebuah acara radio (Itu dapat dilihat oleh fans) dan setelah mereka selesai, fans memberikan banyak makanan enak yang dikemas dalam kotak untuk Seungri. Dia satu-satunya yang terakhir diruangan itu karena dia menyapa semua fans-nya disana. Ketika dia ingin pergi, Seungri mendapat masalah untuk membawa semua hadiah dengan kedua tangannya jadi dia tetap bergumam, “Ahh hyung!! Bantu aku! Bantu aku! Tapi member lainnya sudah pergi. Dia tetap melihat sekitarnya, Jiyong berjalan kembali dan mengambil hadiah dari tangan Seungri dan berjalan keluar. Semua fans mendesah kagum.

6. Ketika Seungri sedang syuting bagiannya untuk konser Shine A Light Parody Jiyong, Jiyong terus melihatnya. Staff mengatakan padanya untuk menunggu di dalam mobil (Karena saat itu sangat dingin) tapi Jiyong bilang bahwa Seungri sedang berkerja keras untuknya jadi dia tidak bisa melakukan itu terhadap maknae. Jiyong takut dia akan melewatkan syuting itu karena itu dia ingin tetap tinggal….jadi dia akhirnya tetap berdiri disana. 

7. Seorang fans GD berdiri digaris yang salah ketika perjumpaan fan Big Bang (Garis itu adalah untuk Seungri). Fans itu mengatakan pada temannya bahwa dia tidak menyukai Seungri tapi Seungri mendengar itu dan ekspresi wajahnya menjadi sedih. Jiyong melihat itu dan ketika fans itu meminta berjabat tangan dengan Jiyong, dia menolaknya.

(Credit: mystifize)

No comments:

Post a Comment