Wednesday, December 12, 2012

[Fan Account] Jiyong & Seungri = Nyongtory

1. Semua orang di Korea tahu jika kalian mempunyai bayi laki-laki, mereka akan memanggilnya “Cabai”! Aku tidak perlu menjelaskan apa artinya kan? Di Infinite Challenge, Jiyong oppa menggunakan tubuhnya untuk menjelaskan dan menunjukan artinya…dia bahkan menunjuk area itu dengan tubuhnya untuk menunjukannya kepada penonton =_= Satu kali, Big Bang pergi makan makanan yang digoreng. GD yang adalah pencinta makanan jenis ini mengambil cabai goreng dan menatapnya…lalu tiba-tiba dia mulai tertawa seperti orang gila. Member lainnya bertanya mengapa dia tertawa dan kemudian dia menjawab, “Ini adalah cabai goreng Seungri kkkkkkkkk”. Orang yang duduk disebelahnya adalah Seungri…Dia terdiam dan malu.

2. Seungri dan GD berbicara tentang berbagai merk permen dan beberapa merk lainnya yang memiliki kata “Sarang (cinta)” didalamnya. Seungri tidak tahu apa merk itu disebut jadi dia terus bergumam “Sarang…sarang…” GD yang sedang meminum sup kimchi-nya menjadi sangat terkejut dan mengatakan, “Apa??? Cinta?!?!?!?!”

3. Seungri tidak menyukai bau tembakau, tapi dia tinggal dengan GD yang seorang perokok. Waktu itu, GD sedang bersandar di dinding layaknya karakter popular dalam cerita fiksi remaja yang sedang menghisap rokok. Ketika Seungri lewat dia mengatakan kepada GD bahwa asap rokok menyebar jadi dia mengangkat tangannya sebagai tanda bahwa dia mau memadamkan rokok GD. GD tiba-tiba berubah menjadi serius dan bilang. “Jauhkan tanganmu, aku akan menyakitimu…Jauhkan tanganmu!”. Sebenarnya GD hanya khawatir rokoknya akan membakar tangan Seungri kkk.

Source: http://bit.ly/u07dwb / http://bit.ly/u8pLbH / http://bit.ly/vm6Pkc compiled by 咖啡希范 
Translation: jwalkervip.tumblr.com
Trans Indo: Nyongtoryshipper (me)



No comments:

Post a Comment