Friday, December 7, 2012

[Fan Account] Ibu G-Dragon “Seungri Itu Seperti Anak Perempuan Saya” ^^


091108

Kita semua tahu bahwa Seungri hidup/tinggal dengan GD kkk~, sehingga tidak mengejutkan untuk melihat ibu GD akan ke apartemen mereka untuk menyiapkan makanan bagi mereka dan membawa kebutuhan mereka setiap hari. Suatu hari, beberapa teman saya dan saya pergi ke apartemen GD & Seungri untuk
mencari mereka, tapi kami melihat ibu GD datang keluar . Kami naik dan bertanya, “Apakah Jiyong oppa di rumah?” Dia mengatakan dia dan Seungri pergi bersama jadi kami bertanya kapan mereka akan datang kembali. Ibu GD mengatakan ia tidak yakin. Kami bicara dan bicara dan kemudian salah satu teman saya bertanya apa yang dia pikirkan tentang Seungri. Dia menjawab, “Seungri? Anak yang suka bertindak lucu dan sangat menyenangkan. Dia juga sangat lucu dan aku merasa dia seperti anak perempuan saya. “ 

Ah! Juga, ibu GD dan ibu Seungri adalah teman baik seperti anak-anak mereka kkk~. Mereka bahkan pergi berlibur bersama kkkk. 


Shared via mystifize @ twitter 
Credit : jwalkervip @ tumblr
indotrans : realway 99

No comments:

Post a Comment