Friday, December 7, 2012

[Fan Account] Kumpulan Fan account Nyongtory Selama Bertahun-tahun

(Ada banyak tapi inilah yang utama)

1. Selama latihan di Inkigayo di Seoul, GD & Seungri seharusnya berdiri terpisah tapi entah bagaimana mereka selalu berakhir berdiri di samping satu sama lain. Seorang fan melihat GD membelai wajah Seungri dan menyentuh kepalanya. Jika Anda melihat dekat pada klip yang ditampilkan pada TV, ada bagian di mana lampu mesin rekaman tiba-tiba menerangi ke GD dan dia begitu terkejut lalu dia menjambak rambut Seungri.

2. MC: Jiyong ah, di mana Anda mendapatkan inspirasi Anda?
GD: Inspirasi saya datang secara otomatis ketika saya melihat Seungri.

3. Fan menduga GD adalah Yoochun (JYJ) jadi dia berlari mengejarnya. Ketika dia menyadari itu Kwon Jiyong, dia masih tetap minta tanda tangannya meskipun dia kecewa. Dia (GD) terus berlari dan berkata, "Maaf, tidak ada tanda tangan" tapi fan itu tetap mengejarnya. GD akhirnya berhenti dan memberi tanda tangan untuknya. Setelah itu dia berlari untuk mengejar ketinggalannya dari Seungri lagi.

P.S. Fans itu bilang untuk pertama kalinya dia melihat tanda tangan seseorang dengan cepat.

4. Ketika Seungri melakukan musikalnya, semua orang dari YG datang untuk menontonnya tampil. Menurut beberapa penggemar, GD datang sendiri setidaknya dua kali.

5. Seorang fans memenangkan tiket untuk acara TV yang berada di BIGBANG jadi dia pergi dengan pacarnya. Pacarnya pergi ke kamar kecil dan mengatakan ia melihat GD dan Seungri saling tersenyum dan menyikat gigi mereka bersama-sama. Pacarnya bertanya, "Apakah mereka pacaran?"

6. Selama acara penandatanganan penggemar, seseorang mengatakan bahwa dia tidak suka ucapan Seungri dan cara dia berbicara. Semua orang bisa melihat bahwa Seungri sedang berusaha sangat keras untuk mengendalikan emosinya, tetapi pada saat yang sama, ekspresi wajah GD benar-benar berubah. Dia mulai berbicara dengan Seungri dan mengatakan kepadanya hal-hal yang baik-baik dan memeluknya.

7. Seorang fans menulis 'Seunghyun x Jiyong <3' pada kartu dan memberikannya kepada GD. GD bertanya, "Apakah ini berarti Seungri dan aku?". Sebenarnya penggemar itu GDTOP shipper tapi dia mengangguk kepalanya dan ia tersenyum berseri-seri (A/N: Kartu itu menjadi Seunghyun(Seungri) dan Jiyong).

8. Selama siaran langsung dari sebuah acara radio (yang mana para fans dapat melihat mereka), penggemar melihat GD minum dari minuman yang sama dari Seungri sebelumnya.

9. Ketika Seungri kembali ke kampung halamannya di Gwangju, GD juga tiba-tiba mengubah musik Cyworld-nya menjadi "Aku rindu padamu, aku rindu padamu, aku rindu padamu" (lirik lagu).

10. Saya sedang makan di sebuah restoran galbi dak dan melihat GD, Seungri dan TOP berdiri bersama-sama. Beberapa orang mengenali mereka dan mengambil gambar. Meskipun ada banyak orang terlihat, saya masih bisa melihat GD mengambil sepotong daging dengan sumpitnya dan TOP makan. Saya berpikir bahwa ini mungkin berakhir menjadi GDTOP & bukan Nyongtory. Seungri sedang makan dengan kepala tertunduk. GD menatap Seungri untuk setidaknya 5-6 detik dan tiba-tiba ia meraih bahu Seungri dan berteriak, "Seunghyun ah ah ah ah ah!" Mereka berdua saling memandangnya, tapi TOP hanya melirik dan kemudian mulai berbicara dengan ahjumma di restoran. Hm apa yang dia bicarakan dengan ahjumma itu? Saya benar-benar ingin tahu, tapi fokus saya adalah pada GD. Saya melihat Seungri meronta berusaha lepas dari tangan GD tapi GD tidak membiarkan lepas dengan mudah. GD mencubit mulutnya untuk terbuka & memasukan sepotong daging ke mulutnya dan berkata "Ah". Seungri tidak bisa melakukan apa-apa kecuali makan kekeke.

Sumber: G-Dragon Cafe Naver Terbaik + Nono di Baidu Bar Nyongtory
Diterjemahkan oleh: mystifize @ twitter
Credit: fluffyvip

No comments:

Post a Comment