Wednesday, December 12, 2012

[Fan Account] Karena Kami Merindukan Nyongtory!


Ada yang mau Fan account nyongtory lagi?
Nih, ada lagi nih. Sudah lama sih -_-' tapi ngga apa2 lah buat ketawa2, senyum2 sendiri. ^^ *Orang gila dong?* Pisss ^^v 

Cekidot!

1. Choi Seunghyun untuk Lee Seungri: “Seungri ah, aku lapar. Apa yang harus kita pesan untuk makan? Kwon Jiyong yang sebelumnya tidur, tiba-tiba bagun dan bertanya, “Seungri ah apa yang harus kita makan??” & kemudian memberi isyarat kepada Seungri untuk menghampirinya.

2. Seorang fan memiliki koneksi dengan perusahan siaran stasiun TV dan masuk kedalam ruang tunggu BIGBANG. Seungri sedang focus bermain dengan handphone-nya. Jiyong, yang sedang melamun tiba-tiba menggumamkan sesuatu dan menyambar handphone Seungri darinya. Dia menanyakan beberapa pertanyaan pendek untuk Seungri dan ketika dia menyakan Seungri apa yang dia inginkan untuk makan, Seungri manjawab “Ah! Aku haus!” & kemudian Jiyong pergi untuk mengambil air minumnya untuk Seungri.

3. Selama konser G.R.E.A.T, Lee Seungri tidak sengaja melihat sesuatu yang terlihat seperti aksesoris yang penting bagi Kwon Jiyong dan menjatuhkannya ke lantai. Kwon Jiyong benar-benar marah tapi Lee Seungri tetap tersenyum padanya…jadi Jiyong tidak melakukan apa-apa :p

4. Ketika Kwon Jiyong dan Lee Seungri sedang berbicara satu sama lain, Lee Seungri membuat ekspresi lucu. Kwon Jiyong tertawa terbahak-bahak dan meminta Lee Seungri untuk melakukan ekpresi itu lagi dan mengatakan, “Ah sangat lucu~”

5. Kwon Jiyong membeli sebuah jaket yang sangat mahal untuk Lee Seungri sebelumnya, tetapi setelah Seungri mencobanya dia mengatakan bahwa ukuran jaket itu terlalu besar dan meminta menggantinya. Dia mengatakan kepada kami ketika dia mencoba jaket itu, jaket itu sangat cocok (pas) dengannya tapi terlalu besar untuk Seungri…T_T Ah…Dia sangat bijaksana.

6. Ketika Jiyong duduk di suatu tempat, Seungri akan duduk dipahanya dan kemudian kamu bisa mengatakan bagaimana bahagianya Jiyong saat itu. Pada titik ini, Seungri akan memulai aegyo-nya (ber-akting lucu) dan kemudian dia akan tertawa. Seungri akan mengambil tangan Jiyong dan mulai bermain dengannya…Itu terlihat seperti seorang anak kecil yang bermain dengan orang dewasa.

7. Ketika Seungri berlatih untuk Sonagi, banyak fans mengatakan Jiyong menontonnya setidaknya dua kali sendiri. Setelah drama itu selesai, dia (GD) melihat ibu Seungri dan memanggilnya “Omma! (Ibu)” dan berlari menghampirinya. Mereka berbicara dengan gembira dan memegang bunga sambil menunggu Seungri bertemu mereka.

Source: my dear friend, 咚咚噗 for compiling these from korean blogs! 
Translation: jwalkervip.tumblr.com
Indo: Nyongtoryshipper@Blogspot (me)






No comments:

Post a Comment