Friday, December 7, 2012

[Fan Account] Melihat Taeyang, GD... Dan Seungri Dalam Gucci

2010 

Ibu teman saya akan berjalan-jalan ke Chanel untuk membeli beberapa tas tapi ketika perjalanan kesana, mereka berhenti di toko Gucci untuk melihat-lihat. Tebak siapa yang mereka lihat? Jiyong & Youngbae! Youngbae menunduk dan memilih pakaian dari rak sementara Jiyong berdiri di depan ruang ganti & melipat lengannya di depan dada. Dia terus melihat ke arah ruang ganti dan itu membuat teman saya merasa ada yang aneh. Setelah dia mengatakan kepada ibunya tentang 2 anggota BIGBANG yang berada di sana, sekelompok penjual berdiri di samping mereka dan berbicara dengan tenang tentang Jiyong dan Youngbae. 

Pada saat ini, Jiyong masih tetap melihat ke dalam ruang ganti! Setelah sekitar 5 menit, dia berbalik dan tersenyum. Teman saya sangat senang bahwa dia meminta ibunya untuk pergi dengan dia dan mendapatkan tanda tangan mereka. Dia beruntung karena mereka dengan senang hati memberikan tanda tangan dan dia mendapatkan kedua tanda tangan mereka. Karena ibunya sedang terburu-buru, dia menarik teman saya pergi dan mereka mengatakan selamat tinggal pada Jiyong dan Youngbae. 

Dia mengatakan Jiyong sangat ramah dan tampak seperti tipe bercanda dengan penggemar. Dia juga tampak benar-benar tinggi (catatan penulis: Saya pikir itu karena dia benar-benar pendek, haha) & benar-benar kurus. Ketika mereka hendak berangkat ke Chanel, tiba-tiba ia menyadari seseorang sedang berdiri di dalam ruang ganti! Jiyong sedang melihat kearah itu dan terus tertawa. Dia mengangkat kepalanya keatas karena dia masih penasaran dan dia melihat Seungri. Oh my god! ITULAH MENGAPA DIA TIDAK AKAN PINDAH JAUH DARI SANA! Dia sedang berpikir apakah atau tidak untuk mendapatkan tanda tangan Seungri juga, tapi karena dia bukan penggemar besar dari Seungri sehingga dia berjalan keluar dari toko. 


Catatan Penulis: Setelah dia bilang fan account-nya, aku hanya memikirkan satu hal: Suami menunggu istri keluar untuk memilih pakaian!


Sumber: nanadeWW @ nyongtory Baidu bar
Diterjemahkan oleh: mystifize @ twitter

Credit: fluffy.tumblr

No comments:

Post a Comment